Selasa, 05 Februari 2019

Latar Belakang

METTA FROZZ
 



2.      NPWP No                               : 82.557.113.6-201.000
3.      TDP No                                   : 03.07.2.95.12700
4.      SIUP No                                  : 0790/30.07/PK/SIUP/VIII/2017

Dengan pengalaman lebih dari 15 tahun, METTA FROZZ semakin percaya diri untuk berkomitmen menjalankan kegiatan secara profesional dan penguasaan teknis yang tinggi mulai dari kegiatan Perawatan, Perbaikan dan Pemasangan baru, pada unit unit Gudang Pendingin, Gudang Pembeku, Showcase, Air Conditioner dari skala kecil sampai skala besar. Berorientasi pada kepentingan pelanggan juga merupakan suatu hal yang menjadi komitmen kami,agar dapat berperan dalam memberikan nilai tambah bagi kepuasan semua pelanggan kami.






Dengan di dukung Tenaga kerja yang berpengalaman merupakan salah satu modal utama untuk menunjang pelayanan kami. Dan untuk mencapai kepuasan pelanggan kami selalu berinovasi melakukan system kerja agar bisa meminimalisir kerusakan dan efisiensi biaya perbaikan unit. System Perawatan terbaru yang ingin kami tawarkan adalah sebuah KONTRAK TAHUNAN yang tentunya akan memberikan keuntungan bagi kedua pihak. Dimana sebagai penyedia jasa kami lebih bertanggung jawab atas unit-unit yang kami rawat, dan sebagai Pelanggan akan mendapatkan;

1. Prioritas Pelayanan
2. Service Rutin dan Pengecekan setiap bulan
3. Ketersediaan Spare Part dijamin Ke Asliannya
4. Tidak di kenakan biaya apapun saat terjadi kerusakan dan penggantian spare part dan compressore
5. Panggilan Service 24 Jam

Dengan mekanisme system perawatan di atas kami pastikan mesin-mesin pendingin yang kami rawat akan terjaga dengan baik, sehingga sangat efisien dalam mengeluarkan biaya perbaikan, serta bisa mencegah kerusakan yang bersifat fatal.
Di bawah ini kami berikan contoh sytem perawatan yang kami tawarkan.

Kontrak Perawatan mesin Pendingin ( Refrigerator )
1.     
 Kontrak Perawatan Mesin Pendingin Tahunan
Pelayanan yang mencakup:
Pengecheckan                          : 1 kali dalam sebulan
Service                                     : 1 kali setiap bulan
Panggilan Service 24 Jam        : Setiap terjadi kerusakan mesin setiap saat 24 jam on call
Kelebihan:
- Bila ada panggilan Kerusakan selama bulan perawatan tidak dikenakan biaya apapun termasuk penggantian Spare Part, Transportasi, dan ongkos kerja. Nilai kontrak sudah termasuk pengecheckan rutin dan panggilan service 24 jam, yg berhubungan dengan unit-unit pendingin, kecuali permasalahan Listrik PLN
            - Penggantian spare part di jamin ke asliannya
            - Bergaransi
          - Bila terjadi kerusakan pada saat operasional dapat langsung ditangani 24 jam ( utk dalam kota)
            - Mengurangi cost perusahaan karena biaya kontrak lebih efisien dari pada Membayar teknisi Panggilan
            - Jaminan service dan perawatan tetap terjaga sehingga menghindari kerusakan mesin.


             -     Chiller
             -     Cold Storage
             -     ABF (Air Blast Freezer)


             ·         Service / Perbaikan  Mesin Pendingin


Target Pelanggan

·         Restaurant
·         Café
-     Hotel
·         Bakery
·         Catering
·         Toko buah
·         Supermarket
·         Minimarket

Kami siap membantu para pengelola, Toko Buah, Pabrik Restaurant, Café, Bar, Supermarket, Minimarket, Pabrik ikan dan lain lain yang menggunakan: Air Conditioner, Cold Room, Freezer Room, Show Case, Chiller, Under Counter, Ice Maker, yang ingin memperbaiki atau memerlukan perawatan terhadap mesin- mesin Pendingin maupun Kitchen Equipment.

Beberapa Perusahaan yang sudah bermitra dengan kami antara lain:

a.PT. Yakult Indonesia Persada
b.Campina Ice Cream
c. PIT Elektronik
d.PT. Wahana Satria Abadi
e.Indoeskrim
f..PT. Yong Feng Food
g.CAMPINA ICE CREAM

Cara Pembayaran:
·         Cash, Transfer dan Giro
·         Pembayaran dilakukan setiap bulan setelah di lakukan service rutin

Informasi  Perusahaan
            Alamat             : Jl. Rambutan X No. 154  Perumnas Belimbing RT 002 / RW 013
            Kota                 : Padang Sumatera Barat
            Telpon /  Fax   : (0751) 4405148 / 497377


Contact Person
            Harso ( Pimpinan )      : 081363339988
            WA                              : 0811666184
            Fax                              : 0751. 497377

Sebagai penutup, semoga Bapak/Ibu bisa menjadi Mitra kami berikutnya. Demikian sekilas Profil singkat dari Perusahan Kami, 


Terima kasih.

2 komentar:

Miss Evelyn mengatakan...

Saya sangat bersyukur kepada Ibu Fraanca Smith karena telah memberi saya
pinjaman sebesar Rp900.000.000,00 saya telah berhutang selama
bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan
saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua
menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah
yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan
belajar tentang Franca Smith di salah satu blog saya menghubungi franca
smith konsultan kredit via email:(francasmithloancompany@gmail.com) dengan
keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun ini tahun dan
harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan
pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya
telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan
usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk
diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan
hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu franca Smith via email:(
francasmithloancompany@gmail.com)

Mohammad Ismali mengatakan...

kesaksian nyata dan kabar baik !!!

Nama saya mohammad, saya baru saja menerima pinjaman saya dan telah dipindahkan ke rekening bank saya, beberapa hari yang lalu saya melamar ke Perusahaan Pinjaman Dangote melalui Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), saya bertanya kepada Lady jane tentang persyaratan Dangote Loan Perusahaan dan wanita jane mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki semua persyarataan bahwa pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan

Dan percayalah sekarang karena pinjaman rp11milyar saya dengan tingkat bunga 2% untuk bisnis Tambang Batubara saya baru saja disetujui dan dipindahkan ke akun saya, ini adalah mimpi yang akan datang, saya berjanji kepada Lady jane bahwa saya akan mengatakan kepada dunia apakah ini benar? dan saya akan memberitahu dunia sekarang karena ini benar

Anda tidak perlu membayar biayaa pendaftaran, biaya lisensi, mematuhi Perusahaan Pinjaman Dangote dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda

untuk lebih jelasnya hubungi saya via email: mahammadismali234@gmail.com
dan hubungi Dangote Loan Company untuk pinjaman Anda sekarang melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com